Kamis, 31 Juli 2014

Baru ! Versi Resmi BBM Untuk Android 2.3 Gingerbread

Baru ! Versi Resmi BBM Untuk Android 2.3 Gingerbread - Kabar gembira bagi pengguna android 2.3 Gingerbread, bahwasannya pihak pengembang BBM telah resmi meluncurkan BBM untuk anda para pengguna android Gingerbread. Versi resmi BBM yang sudah support android Gingerbread bisa anda download langsung dari google play store.

Pada tanggal 18 February kemarin secara resmi BBM untuk android Gingerbread bisa anda download dan install secara gratis, saat ini versi terbaru BBM untuk android Gingerbread adalah versi 1.0.5.13 dan bisa berjalan dengan baik pada smartphone android Gingerbread.

Hal itu sebagai respon positif dari pengembang BBM akan berbagai keluhan dari pengguna android Gingerbread dimana saat ini lebih dari 20% pengguna android adalah pengguna versi android Gingerbread.

Akan tetapi pengguna BBM android Gingerbread akan mendapatkan beberapa fitur tidak bisa digunakan seperti layaknya pengguna android versi 4.0 keatas, diantara fitur yang tak bisa digunakan adalah Panggilan suara dengan pengguna BBM dalam kontak dan fitur menampilkan lokasi anda secara langsung oleh teman di kontak.

Meskipun ada dua fitur terbaru yang tak bisa dipakai pada android vesi 2.3 Gingerbread tetapi paling tidak anda para pengguna android Gingerbread dapat menikmati BBM dalam smatphone anda deangan lancar tanpa masalah.

Bagi anda yang sudah terlanjur menginstall BBM vesi lain pada smarphone android Gingerbread, silahkan anda uninstall dulu sebelum anda install versi 1.0.5.13 yang telah tersedia digoogle play.

Uninstall BBM pada Android Gingerbread dengan cara berikut:

  • Tekan Setting -> Applications -> Manage Applicaton - Tick BBM

Setelah selesai Uninstall silahkan download versi terbaru BBM untuk android Gingerbread di google play store dan install sampai selesai.

Adalah merupakan sebuah perhatian dari pengembang BBM yang bersedia untuk membuat aplikasi BBM ini bisa kita nikmati secara gratis di android Gingerbread, meskipun ada beberapa fitur terbaru tak bisa kita dapatkan.

Bagi sahabat sekalian yang memiliki android versi 2.3 Gingerbread silahkan download BBM untuk android Gingerbread melalui web resmi google play store dan selamat ber BBM ria tanpa masalah.