Kamis, 31 Juli 2014

Marbel apk Aplikasi Belajar Mengaji Apk Untuk Android

Marbel apk Aplikasi Belajar Mengaji Apk Untuk Android - Hallo sahabat blog yadi trick bagi pengguna android kali ini mimin akan mebagikan apk Marbel mengaji apk untuk android merupakan sebuah aplikasi untuk belajar membaca Alquran atau aplikasi belajar mengaji yang berjalan di smartphone android. Aplikasi ini dikemas dalam bentuk game yang menyenangkan untuk anak-anak sehingga menumbuhkan minat mereka untuk belajar membaca Alquran.

Game marbel mengaji ini berisi tentang belajar mengaji huruf arab atau huruf hijaiyah lengkap mulai dari alif sampai ya, dan juga dilengkapi dengan harokat dasar seperti fathah, kasroh dan dumma.

Selain itu game marbel mengaji juga disertai dengan sound atau suara dan bunyi dari masing-masing huruf, dan juga game edukasi ini didesain dengan tampilan yang sangat menarik sehingga membuat anak-anak semakin betah belajar mengaji.

Marbel apk Aplikasi Belajar Mengaji Apk Untuk Android

Fitur-fitur game marbel belajar mengaji:

- belajar mengaji huruf hijaiyah lengkap
- belajar mengaji huruf hijaiyah beserta harokatnya
- bermain huruf hijaiyah beserta harokatnya
- penyimpanan nilai bermain

belajar huruf hijaiyah


Kelebihan Game marbel belajar membaca Alquran

- Banyak animasi
- Tampilan Menarik
- Musik Orisinil
- Di desain untuk Edukasi dan Anak-anak

Dengan berbagai fitur yang menarik dan desain yang disukai anak-anak membuat game marbel belajar mengaji ini sangat saya rekomendasikan anda install di smartphone android anda, semoga dengan adanya game tersebut akan membuat anak-anak kita rajin belajar mengaji.

Link:  Marbel Mengaji.apk